Sabtu, 17 November 2007

Alat Terapi Ceragem bisa Dibawa Pulang dengan Bersyarat

VETERAN, METRO

Terapi gratis yang digelar Ceragem Padang Center yang beralamat di Jalan Veteran no 75 A menarik perhatian banyak orang. Sehingga pengunjung rata-rata setiap harinya mencapai 450 orang. Hal ni sebagai tanda keinginan para pengunjung untuk sehat dari sakitnya tanpa biaya dan dengan cara alami. Namun, alat terapi tersebut bisa dibeli atau dibawa pulang oleh pasien dengan beberapa syarat.

Begitu disampaikan Komisaris Ceragem Padang Center, Charles melalui Manager, Rilton Ardian yang ditemui POSMETRO di ruangannya, Kamis (15/11).

Dijelaskan Rilton, mengenai dibolehkannya alat terapi alami dari batu giok ini di bawa pulang oleh pasien memang benar. Namun, sebelum pasien itu membawa atau membeli alat itu, pasien diintrogasi dulu mengenai pengaruh alat tersebut terhadap kesehatannya. Apabila memang sudah terdapat kemajuan dari penyakitnya, maka para pasien yang mau membeli baru dijual.

Namun, lanjutnya, kita tidak memaksakan kepada pasien untuk membeli alat ini. Lagi pula, tidak semua pasien mau membeli, karena pada umumnya mereka berasal dari warga kurang mampu. Hanya beberapa orang saja yang berasal dari orang ekonomi menengah ke atas. Dan pasien inilah yang ingin membeli dan membwa pulang alat tersebut.

Mengenai cara kerja alat itu, diterangkan Rilton, ada empat tahap taitu urut, kop, sinar infra merah jauh dan chiro practice. Untuk urut, terjadi melalui tekanan dari berat tubuh di bagian tulang belakang. Sementara, pada tahap kop, sinar hangat yang masuk sampai jauh ke dalam tubuh melalui kop akan mengaktifkan semua fungsi sel dan membantu menghasilkan darah segar yang baik untuk peredaran darah.

Sedangkan sinar infra merah jauh yang dimaksudkan itu sama dengan sinar kehidupan yang keluar dari batu giok yang bersifat alami. Sinar ini mengobati penyakit tubuh kita dengan melancarkan peredaran darah dan mengurangi rasa sakit. Sementara, chiro practice disini membetulkan tulang belakang yang bengkok dan bongkok serta mengobati syaraf yang tertekan sehingga fungsi syaraf normal kembali. (nph)

Tidak ada komentar: